Diberdayakan oleh Blogger.

PlayStation 3 Lawas akan Turun Harga?

Kamis, 27 September 2012

- Sony baru saja memamerkan PlayStation 3 super langsing. Lantas, bagaimana nasib PlayStation 3 generasi sebelumnya?

Generasi PlayStation 3 terkini memang menawarkan sejumlah kelebihan dari versi lawas, seperti bodi yang 50% lebih ringan dan 25% lebih ramping dibanding PlayStation 3 slim.

Harga konsol terbaru ini pun sengaja dipatok Sony untuk menggeser generasi terdahulu. Misalnya saja untuk versi 500 GB yang dibanderol USD 300, harganya sama dengan PlayStation 3 320 GB saat ini. 

Untuk PlayStion 3 250 GB memang lebih mahal USD 20 jika dibanding generasi sebelumnya yang berkapasitas 160 GB, tapi di dalam paket penjualannya Sony sudah menyertakan game Uncharted 3. Jika dihitung-hitung tentu value yang ditawarkan pada generasi terbaru ini terlihat cukup menggiurkan.

Strategi penetapan harga seperti ini memang sengaja dilakukan agar generasi terbaru PlayStation 3 dapat dengan mudah terserap. Tapi bagaimana nasib konsol sebelumnya? Apakah Sony akan menurunkan harga seperti yang pernah dilakukannya?

Sayangnya, hal itu sepertinya tidak akan terjadi. "Secara resmi tidak akan ada penurunan harga (untuk PS 3 lawas), yang konsumen kami inginkan adalah konten dan game yang bernilai," tegas John Koller, Sony Computer Entertainment VP.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO