Diberdayakan oleh Blogger.

5 Kapal Super Mewah Koleksi Juragan Teknologi

Kamis, 11 Oktober 2012

Jakarta - Para bos perusahaan teknologi besar memang berlimpah harta. Alhasil, mereka mampu membeli benda-benda dengan harga mahal. Termasuk kapal pesiar.

Ya, beberapa sosok tenar di jagat teknologi mempunyai kapal pesiar sendiri. Mereka pun tidak perlu repot-repot jika ingin berwisata melewati lautan luas.

Siapa saja? Berikut beberapa juragan di dunia teknologi yang memiliki kapal pesiar super mewah:



1. Larry Ellison - Rising Sun

Larry Ellison menumpuk pundi-pundi kekayaan melalui bisnis software enterprise di Oracle. Salah satu orang terkaya di dunia ini pernah mengkoleksi kapal besar bernama Rising Sun.

Rising Sun harganya diestimasi USD 200 juta. Kapal besar ini punya 82 kamar, jacuzzi, sauna, bioskop privat dan lapangan basket yang merangkap landasan helikopter.

Rising Sun adalah kapal pesiar terbesar nomor sepuluh di dunia. Sekarang, Ellison sudah menjualnya pada miliuner lain, David Geffen.

2. Paul Allen - Octopus

Bersama Bill Gates, Paul Allen adalah pendiri vendor software terbesar dunia, Microsoft. Dia mempunyai sebuah kapal super besar yang dinamakan Octopus.

Octopus ini harganya di kisaran USD 200 juta. Kapal tersebut mulai digunakan pada tahun 2003, dan pada masanya adalah kapal pesiar terbesar di dunia.

Octopus bisa menampung dua buah helikopter. Dan fasilitasnya pun luar biasa banyak. Dari kolam renang, klub malam, lapangan basket, bioskop dan kapal selam mini untuk menjelajah kedalaman lautan.

3. Larry Page - Senses

Awal tahun 2011, Larry Page sang pendiri Google membeli sebuah kapal seharga USD 45 juta. Kapal bernama Senses ini dia beli second.

Fasiltaas apa saja yang ada di kapal ini? Terdapat landasan helikopter, ruang gim, sepuluh kamar mewah dan desain berkelas rancangan Phillipe Starck, desainer terkenal asal Prancis.

Page sendiri punya uang yang ditaksir mencapai USD 15 miliar. Terang saja kapal ini mampu dia beli tanpa susah payah.

4. Bill Gates - Goygpus

Bill Gates selalu masuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Tidak heran jika membeli kapal pesiar adalah hal yang mudah baginya.

Ia diketahui punya kapal pesiar mewah bernama Goygpus. Pada perhelatan Olimpiade lalu, Gates kabarnya datang ke London dengan kapal ini.

Sayangnya, tidak banyak detail diketahui soal Goygpus. Yang pasti, fasilitasnya super mewah layaknya kapal pesiar yang lain.

5. Paul Allen - Tatoosh

Paul Allen tidak hanya punya satu kapal pesiar. Ia memiliki satu kapal lain yang diberni nama Tatoosh.

Kapal mewah senilai USD 300 juta ini punya fasilitas tidak kalah mewahnya dibandingkan Octopus. Meski memang ukurannya lebih kecil.

Kabarnya, Allen akan menjual kapal tersebut. Barangkali karena sudah merasa bosan.





0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO