Diberdayakan oleh Blogger.

Madrid Kalah, Torehan Oke Ronaldo pun Terhenti

Rabu, 24 Oktober 2012

Dortmund - Kekalahan Real Madrid atas Borussia Dortmund ternyata ikut membuat sebuah rekor pribadi Cristiano Ronaldo di kancah Liga Champions ikut terhenti. Apa?

Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB. Di partai matchday 3 Liga Champions itu, Madrid menyerah 1-2.

Di dalam pertandingan tersebut, Ronaldo sebenarnya mampu memelihara asa timnya dengan gol penyama kedudukan yang ia buat dua menit setelah El Real tertinggal lewat gol Robert Lewandowski pada menit 36.

Akan tetapi, gol Ronaldo tersebut menjadi satu-satunya untuk Madrid di laga itu sedangkan Dortmund justru bisa menambah satu gol lagi melalui Marcel Schmelzer di pertengahan babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Ronaldo disebut Infostrada Live mencicipi kekalahan pertamanya di Liga Champions setelah ia berhasil menyumbang gol untuk timnya.

Mantan pemain Sporting CP dan Manchester United itu sendiri kini dicatat memiliki rekor 26 kemenangan di Liga Champions, imbang tiga kali, dan kalah satu kali, di mana ia bisa mencetak gol di seluruh laga tersebut.

Yang menarik, gol di kandang Dortmund itu membuat Ronaldo telah mengemas 21 gol tandang Liga Champions, yang mana setara dengan gol kandangnya. Total Ronaldo sudah membuat 43 gol di Liga Champions--21 kandang, 21 tandang, 1 di tempat netral.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO