Diberdayakan oleh Blogger.

Milan Kalah, Ambrosini: Eksperimen yang Tak Buruk

Rabu, 24 Oktober 2012
  Malaga - AC Milan mengalami kekalahan di matchday 3 Liga Champions. Berusaha tetap positif, Massimo Ambrosini selaku kapten Rossoneri menyebut hasil itu tidaklah buruk-buruk amat karena lahir dari sebuah eksperimen.

Bertandang ke markas Malaga di Estadio La Rosaleda dalam matchday 3 Liga Champions, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB, Milan kalah 0-1 dari tuan rumah.

Satu gol dari Malaga yang dibuat oleh Joaquin di menit ke-64 tak mampu disamakan anak asuh Massimiliano Allegri hingga peluit panjang dibunyikan.

Menurut Ambrosini, kekalahan Milan juga disebabkan karena belum terbiasanya para pemain dengan skema baru 3-4-3 yang dipakai Allegri dalam pertandingan tersebut.

"Kami harus melihat sisi positifnya. Ini adalah saat yang aneh, kami sudah berusaha sekuat tenaga, tapi ada keterbatasan tertentu saat ini dan kami memang harus mengatasinya," ujar Ambrosini di Football Italia.

"Kami tak bermain buruk, tetapi ini pertama kalinya kami bermain dengan tiga bek, kami perlu berlatih lagi. Sebagai percobaan, ini sama sekali tidak buruk."

"Kami harus mengangkat kepala kami dan tetap bekerja keras karena hanya itu caranya melewati masa-masa (sulit) seperti sekarang ini. Jika dalam situasi bagus Anda harus bekerja keras maka Anda harus menggandakan kerja keras itu ketika kondisi sedang buruk," lugas pria 35 tahun itu.

Kekalahan ini membuat Milan masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup C, dengan torehan 4 poin. Malaga memuncaki klasemen dengan 9 poin, sedangkan Zenit St. Petersburg menempati posisi tiga dengan 3 poin, diikuti Anderlecht dengan 1 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO