Diberdayakan oleh Blogger.

Mourinho: Satu Poin Oke, tapi Tiga Lebih Baik

Selasa, 02 Oktober 2012
Amsterdam - Real Madrid mengungguli Ajax Amsterdam dengan agregat 6-0 musim lalu. Dengan De Amsterdammers masih memiliki materi tim yang relatif sama, Jose Mourinho justru lebih waspada karena sang lawan sudah lebih berpengalaman.

Untuk kali kedua secara beruntun Madrid dan Ajax berada di satu grup yang sama di Liga Champions. Pertemuan kedua klub di musim lalu berakhir dengan satu tim sangat dominan atas lainnya: Madrid menang 3-0 di Santiago Bernabeu dan unggul dengan skor yang sama di Amsterdam Arena.

Kondisi itu membuat El Real kembali diunggulkan untuk menang kali ini, meski laga pertama antara keduanya bakal dihelat di Amsterdam, Kamis (4/10/2012) dinihari nanti. Terkait lawannya, Mourinho mengatakan kalau Ajax punya kekuatan yang berpotensi menyulitkan andai mereka bekerja sebagai sebuah tim.

"Saya melihat Ajax sebagai sebuah tim, mereka menjadi lebih baik saat menjadi tim dibanding secara individu. Kami akan mencoba bersiap menghadapi mereka," sahut Mourinho di situs resmi UEFA.

"Ada beberapa pemain sama dengan musim lalu dan mereka memiliki filosofi yang sama. Dalam pandangan saya, mereka memiliki tim yang telah dipersiapkan dengan baik di Liga Chmapions, lebih baik dibanding musim lalu. Saya tidak tahu apakah mereka tim yang lebih lemah (dibanding Madrid), saya berpikir kalau mereka kini memiliki tim dengan pengalaman lebih banyak di Liga Champions," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Mourinho kemudian menyebut kalau targetnya dalam lawatan ke Ajax adalah menambah poin yang sudah dipunya saat ini. Bermain imbang disebutnya akan cukup, tapi kemenangan akan terasa lebih baik lagi.

"Target kami adalah pergi dari sini dengan poin lebih banyak dibanding yang sudah kami punya sekarang. Satu poin akan oke, tapi kami akan mencoba pulang membawa tiga angka," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO