Diberdayakan oleh Blogger.

Neymar Diklaim Segera Main di Eropa

Kamis, 04 Oktober 2012

Sao Paulo - Di tengah-tengah spekulasi yang tak juga berhenti, Neymar saat ini masih bertahan di Brasil bersama Santos. Tetapi dalam waktu dekat ia dikatakan akan segera membela klub Eropa. Kata siapa?

Penyerang Brasil berusia 20 tahun itu selama ini terus-menerus dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun, bulan Agustus lalu Neymar justru teken kontrak baru sampai 2014 dengan Santos.

Kontrak baru itu sendiri pada prosesnya tidak menyurutkan spekulasi mengenai masa depannya. Kepindahan Ganso, yang dikenal akrab dengan Neymar, ke Sao Paulo pada bulan September lalu juga digadang-gadang mulai bikin Neymar gerah di Santos.

Kini, Jo Amancio yang merupakan saudara adopsi Neymar menyebut bahwa ia akan segera berkemas ke Eropa dan menuju Spanyol. Tak disebutkan kapan atau ke mana tepatnya.

"Aku tak tahu apakah ia akan bermain untuk Barcelona atau Real Madrid, kedua tim sama-sama bagus, terbaik di dunia, dan ia akan segera datang ke Eropa," klaim Jo Amancio di Soccerway.

Melontarkan puja-puji untuk saudara adopsinya itu, Jo Amancio pun menilai bahwa Neymar takkan menghadapi kesulitan berarti untuk beradaptasi.

"Aku pikir Neymar akan menjadi sorotan utama (di liga manapun) sebagaimana di Brasil. Aku pikir takkan mengalami masalah dalam hal itu (adaptasi). Ia pemain yang sangat lihai, sebuah fenomena," lugasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO