Diberdayakan oleh Blogger.

PSG Bukan Hanya Ibra

Selasa, 02 Oktober 2012
Porto - Zlatan Ibrahimovic tengah menjadi mesin gol baru Paris Saint Germain. Kendati demikian, pelatih FC Porto, Vitor Pereira, menegaskan bahwa kekuatan PSG bukan hanya pada Ibra seorang.

Kamis (4/10/2012) dinihari WIB nanti Porto akan kedatangan PSG di Estadio do Dragao, dalam matchday kedua Grup A Liga Champions. Setelah sebelumnya bermain 0-0 di markas Dinamo Zagreb, kini kemenangan jadi target Dragoes.

Niat tersebut bakal mengalami jalan terjal mengingat kini Ibra tengah subur-suburnya. Di Ligue 1, penyerang Swedia tersebut tengah menjadi topskorer sementara dengan tujuh gol. Sementara di matchday pertama, Ibra turut menyumbang gol kala PSG menghantam Dynamo Kyiv, 4-1.

Tetapi, Pereira enggan jika menyuruh timnya hanya fokus kepada Ibra saja. Pelatih 44 tahun itu juga mewanti-wanti PSG agar tak meremehkan anak asuhnya, mengingat Porto juga berhasil menang melawan Dinamo Zagreb dua minggu lalu.

"Kami tak akan mengkhawatirkan Ibrahimovic, sebab ada 11 pemain dalam tim dan PSG memiliki semuanya, baik secara individu dan kolektvitas," ujar Pereira di Soccerway.

"Tetapi mereka (PSG) juga akan menghadapi tim tangguh juga (Porto). Laga terakhir di Zagreb menunjukkan kematangan taktik dan berhasil memperlihatkan identitas yang sebenarnya."

"Kami telah melakukan persiapan serius dalam laga (melawan PSG) ini seperti yang biasa kami lakukan. Kami akan bermain seperti biasa, mengontrol bola."

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO