Diberdayakan oleh Blogger.

Serangan Pesawat Tak Berawak AS Tewaskan 5 Militan di Pakistan

Selasa, 09 Oktober 2012
 
Islamabad, Lagi-lagi! Pesawat-pesawat tak berawak milik Amerika Serikat melancarkan serangan yang menargetkan sebuah kamp militan di wilayah Pakistan dekat perbatasan Afghanistan. Lima orang tewas dalam serangan hari Rabu ini tersebut.

"Beberapa pesawat tak berawak AS terbang di wilayah tersebut sebelum subuh dan menembakkan empat rudal ke sebuah kamp, menewaskan lima militan," kata pejabat keamanan Pakistan kepada kantor berita AFP, Rabu (10/10/2012).

Serangan udara AS tersebut dilancarkan di daerah Hurmuz, sebelah timur Miranshah, ibukota wilayah kesukuan Waziristan Utara. Identitas para korban tewas belum diketahui.

Serangan ini merupakan yang pertama sejak aksi demo besar-besaran pekan lalu di dekat wilayah yang dikenal sebagai basis militan Taliban dan Al-Qaeda tersebut. Aksi protes yang diikuti ribuan orang itu, digelar untuk memprotes serangan pesawat-pesawat tanpa awak milik AS yang kerap dilancarkan di wilayah Pakistan.

Para militan telah menewaskan ribuan orang di Pakistan sejak tahun 2007 silam. Menurut pejabat-pejabat AS, serangan pesawat tak berawak tersebut merupakan senjata utama dalam perang melawan teror.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO