Diberdayakan oleh Blogger.

Sevilla Yakin Hentikan Barca

Selasa, 02 Oktober 2012
Sevilla - Seperti halnya Barcelona, Sevilla juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan di La Liga. Mereka yakin akan bisa menghentikan kesempurnaan El Barca di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi karena punya awal yang bagus sejauh ini. Alvaro Negredo dkk. menang tiga kali dan seri dua kali, dan menduduki peringkat lima di klasemen sementara, terpaut empat angka dari Barca di posisi teratas.

Salah satu hasil terbaik Sevilla adalah saat menundukkan Real Madrid 1-0 di pekan ketiga, melalui tol tunggal pemain asal Jerman, Piotr Trochowski. Hari Sabtu (29/9) besok mereka bertekad melakukan hal yang sama saat menjamu Barca.

"Kami bisa memenangi pertandingan ini dan pertandingan manapun," cetus gelandang serang Ivan Rakitic kepada stasiun televisi timnya.

"Kami memang akan menghadapi tim terbaik di dunia, tapi kami takkan membuat laga ini mudah buat mereka. Kami tahu, kami sanggup menang," sambung pemain berpaspor Kroasia itu.

Sevilla musim lalu finish di peringkat kesembilan. Michel Gonzalez -- eks gelandang top Spanyol yang pernah 14 tahun bermain di Real Madrid -- adalah pelatih mereka sejak Februari lalu. Sampai pekan kelima La Liga, hanya Sevilla, Barcelona, Atletico Madrid, Malllorca dan Malaga yang belum kalah.

Pertandingan Sevilla vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh Trans TV pada Minggu (30/9) pukul 03.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO