Diberdayakan oleh Blogger.

Tiket Konser NOAH di Ancol Dijual Mulai Rp 350 Ribu

Rabu, 10 Oktober 2012



Jakarta - Setelah sukses menggelar konser di lima negara dan dua benua, band NOAH akan menampilkan pertunjukan terbaiknya di sembilan kota besar di Indonesia. Bagi Anda penggemar yang di Jakarta, harga tiket konser sudah mulai dijual.

Band pelantun 'Separuh Aku' itu akan memulai rangkaian turnya pada 6 Oktober mendatang di Semarang. Dilanjutkan di Surabaya, Padang, Palembang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lampung, dan Jakarta.

Untuk di Jakarta, harga tiket konser bertajuk 'NOAH The Greatest Session of The History ' itu dijual mulai Rp 350 ribu untuk kelas festival. Sementara early bird untuk Tribune dijual Rp 450 ribu.

Konsernya sendiri akan digelar pada 2 November mendatang di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, pukul 21.00 WIB. Konser tersebut dihelat oleh promotor Berlian Entertainment serta Musica Studios yang sebelumnya sukses membuat konser NOAH di lima negara dan dua benua.

Ariel Cs membuktikan pergantian nama dari Peterpan ke NOAH tak mengurangi kharisma band asal Bandung tersebut. Terbukti dari penjualan tiket pre-sale di Semarang, sebanyak 500 lembar langsung terjual habis.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO