Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Hacking IDM Super Ngacir Sampai Abis !

Senin, 08 Oktober 2012


Trik Hacking IDM Super Ngacir Sampai Abis !, Benarkah...  ? well, percaya or not but it taste by me and it's so beuatiful.... Teknik ini merupakan teknik pemaksaan batas kecepatan koneksi atau connection speed yang ada pada IDM. sebagaimana kita ketahui batas maksimum kecepatan pada IDM adalah 10.000.000 bps atau sekitar 10Mbps, yang bisa anda lihat di pengaturan IDM kemudian ke tab koneksi. Lihat gambar dibawah ini :

Nah pada artikel saya kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana mengubah batas maksimal kecepatan koneksi IDM.
Ok, langsung aja yu.. 
pertama..tentunya anda harus mempunyai terlebih dahulu software IDMyang telah terinstall pada komputer anda jika belum silahkan download IDM ( Internet Download Manager ) Disini dan bagi anda yang sudah mempunyai IDM tapi terkena  Fake Serial Number IDM, silahkan perbaiki dulu IDM nya caranya silahkan klik Disini
Kedua, jalankan IDM nya lalu pilih tab Pilihan atau Option

kemudian pilih tab koneksi lalu pada box tipe kecepatan pilih other ataulainnya lihat gambar dibawah :

Nah sekarang kita lanjut ke proses hacking nya, Buka Run dengan cara menekan tombol Window+R > ketikan Regedit >HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager kemudian cariDWORD value bernama ConnectionSpeed klik 2x kemudian ubah nilai 10000000 menjadi 9999999999 dalam base decimal. klik Ok.
Selesai sudah proses hacking nya...sekarang kita buka lagi IDM nya lalu ke tab koneksi dan pilih pada box tipe kecepatan pilih other atau lainnya dan....Taraaammmm  ...anda lihat batas kecepatannya berubah berkali lipat kan....?

Semoga bermanfaat ya... tapi ingat..jangan gunakan tekhnik ini di warnet lho..  kasihan para netter yang lainnya...mereka juga kan bayar....jadi jangan rakus lah..lihat sikon dulu...kalo lagi sepi kan OP warnet nya juga gak bakalan sampe marah-marah jika anda menggunakan IDM.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO