Diberdayakan oleh Blogger.

Wow! TNI Pamer Kendaraan Tempurnya di Perayaan HUT ke- 67 TNI

Kamis, 04 Oktober 2012

Jakarta Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ke-67. Perayaan yang digelar di Bandara Halim Perdanakusuma ini akan memamerkan sejumlah atraksi dan alat utama sistem persenjataan canggih milik TNI.

Pantauan detikcom, sejumlah alutsista berjejer di landasan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/10/2012). Alutsista yang yang dipamerkan di antaranya 2 unit pesawat Hercules C 130, 4 unit Helikopter Puma, 2 unit Helikopter Bell, 4 unit pelontar meriam, 2 unit Tank Amphibi Marinir, 2 unit Panser PBB, 2 unit kendaraan lapis baja, dan 2 kendaraan aneka-medan Palang Merah Indonesia.

Sementara atraksi yang akan dilakukan di antaranya adalah helikopter pembawa banner, fly pass pesawat Super Tucano, terjun free fall 100 orang, terjun statik 625 orang, halang rintang bela diri militer dan kolone senapan.

Presiden SBY menjadi inspektur upacara dalam upacara tersebut. Presiden SBY didampingi oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, KSAD Jenderal Pramono Edhie Wibowo, KSAL Laksamana TNI Suparno dan KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO