Diberdayakan oleh Blogger.

Menko Polhukam Kecam Keras Ledakan Bom di Pos Lantas Poso

Minggu, 21 Oktober 2012

Jakarta, Ledakan yang diduga berasal dari bom terjadi di sebuah Pos Lantas yang berada di perempatan Smaker Poso, Sulawesi Tengah. Atas insiden ini, Menko Polhukam Djoko Suyanto mengecam keras aksi ini dan mengimbau warga tidak terprovokasi.

"Sangat disesalkan dan saya kecam keras pelaku tindakan yang sangat tidak terpuji ini," ujar Djoko Suyanto, Senin (22/10/2012).

Lebih lanjut, Djoko Suyanto mengimbau warga setempat tetap tenang dan tak terprovokasi. "Diimbau warga poso untuk tetap tenang dan dapat menahan diri terhadap provokasi-provokasi yang tidak baik ini," imbaunya.

"Aparat keamanan akan segera mencari dan menangkap para pelaku kejahatan ini," tandas Djoko.

Ledakan ini diketahui terjadi sekitar pukul 06.15 Wita. Pos polisi tersebut terletak di kawasan Smaker, tidak jauh dari rumah dinas bupati Poso. Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Pol, Boy Rafli Amar memastikan ada polisi yang terluka dalam insiden ini. Namun Boya mengaku belum memiliki data yang lengkap, termasuk soal identitas korban.

Aksi kekerasan di Poso terhadap aparat kepolisian bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya, dua polisi ditemukan tewas di Poso dengan kondisi cukup mengenaskan. Spekulasi pun berhembus pada kelompok tertentu soal pelaku kejadian ini. Sementara pada 20 Oktober lalu, polisi sudah menangkap tiga orang terkait terorisme, namun belum jelas apakah ada kaitannya dengan pembunuhan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

foto memek basah
foto bugil artis terbaru
foto cewek bispak terbaru
foto telanjang artis terbaru
 
Support : Creating Website | Template 1 | Template 2
Copyright © 2011. Info Tertanam - All Rights Reserved
Template Modify by Aat D'bandit
Proudly powered by Blogger
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2A5Nq0JSO